Ramadhan taon ini mau selese, datanglah Idul Fitri

Huu.. huu.. T_T Ramadhan taon ini mau selese.. Padahal kan pengen terus-terusan ramadhan.. Gak ada yang bisa ngalahin suasana ramadhan dah.. Padahal banyak hal yang belum aku lakuin di ramadhan ini..

Yah, semoga saja, saia dan kamu.. iya, kamu.. masih diijinin ngerasain ramadhan taon depan.. Liat indahnya bulan.. Ngerasain teriknya matahari.. Nikmatnya buka puasa (meski pun pernah buka pake permen doang).. Asiknya sahur sambil liat trans TV.. ngeliat sinetron PPT.. kuliah sambil ngeliat kantin pada tutup.. ngeliat jajanan buka di pinggir jalan.. Buanyak lah, suasana ramadhan yang gak bisa dilupain.. Kan gak bisa dicari di bulan-bulan laen..:mrgreen:

Belom lagi, di akhir bulan ramadhan ada Hari Lebaran a.k.a Idul Fitri.. Banyak harapan supaya mulai dari nol lagi..😀 belom lagi kue-kue hari rayanya, sama ketemu sodara-sodara yang jarang ketemu..:mrgreen: Ya Allah, ijinkan aku melihat bulan di ramadhan taon depan..

Teman-teman,.
Seiketsu no youbi ni ‘danjiki ake no daisai omedetou gozaimasu! 断食あけの大祭おめでとうございます’ hanashitai.. (Di hari yg suci ini, aku cuma mau bilang, selamat hari raya Idul Fitri)
Gomen ne! (Maafin aku ya!)
:mrgreen:

4 thoughts on “Ramadhan taon ini mau selese, datanglah Idul Fitri

  1. salam kenal mbak…. emang bener aq juga sediiihhh kalo ramadhan berakhir… gak ada ta’jil di masjid yang harus berebutan ama anak kecil-kecil, gak ada sholat tarawih di masjid yang heboh liat ibu-ibu pada jor-joran mukena model terbaru hehehe…….. rindu ramadhan, rindu takbiran dan rindu opor ayam……. ( soale aq paling males masak opor ayam kecuali ya pas lebaran aja jadi semangat )… jalan-jalan ke blog-q yo mbak…..

Would you kind to have any thought?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s