Beasiswa VDMS 2010

Assalamu’alaykum..

Nggak bosen”nya aku ngasih info beasiswa..😀
Nih ada info beasiswa deket” ini buat mahasiswa ITS..

Beasiswa dari Van Deventer-Maas Stichting (VDMS) periode Tahun Akademik 2010-2011 dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Beasiswa diberikan mulai tahun ke 2 (semester 4) baik dari D.III maupun S.I
  2. Umur max.27 tahun
  3. IPK min 3.00
  4. Daftar gaji orang tua (bagi pegawai tetap) atau Surat keterangan dari Kepala Desa atau Lurah tentang pekerjaan orang tua
  5. Fotocopy KK dan KTP, KTM
  6. IPK dan IPS terakhir yang disahkan oleh Ketua Jurusan
  7. Surat Rekomendasi dari Ketua Jurusan
  8. Pass foto berwarna ukuran 4 x 6
  9. Mengisi form aplikasi (bisa diambil di fakultas masing-masing)

Berkas usulan beasiswa disampaikan ke fakultas masing-masing sampai dengan tanggal 22 Maret 2010.

Mau lihat surat resminya? silahkan unduh disini.

OK? monggo silahkan daftar yang pengen.. Sekian, wa’alaykumsalam..

12 thoughts on “Beasiswa VDMS 2010

  1. @ Mila —
    ketentuannya sih begitu, tahun kedua, neng..:mrgreen:

    @ Finura —
    lhah kan ada ketentuannya itu, neng?🙂
    Wah, kalo diambil berapa tiap fakultas itu aku sendiri kurang tau.. ^^

  2. mbk,,itu smua mahasiswa boleh ngajuin ta??
    kok ada temenku yang langsung disuruh pak cucuk nglengkapin persyaratan gt..
    kira2 diambil brp yak mbk tiap fakultas??

  3. lia is vebri :

    .iaaaaaaa..
    .IPK na kudu 3.00..
    .padahal ak juga pengen..
    .hiks hiks hiks

    Ya, ditunggu aja, mungkin nanti ada beasiswa yang lain lagi..:mrgreen:

    dinald :

    wah.. mau mau mau…. :)
    poin yang nomer 4 itu salah satu kan…

    Iya, salah satu aja, slip gaji/surat keterangan..

  4. hoi :

    yayasan dari belanda y fir ?
    yuyuyuyuyuyu….
    mau lagi… yo….

    iya kayaknya ya dari bahasanya itu dari belanda” ngunu..

    zhaa :

    Alaikumsalam…

    saya mau safirun…hehehehehe….ngasihnya berkasnya ke kmu ato ke fakultas??

    langsung ke fakultas aja faza, monggooooo..:mrgreen:

    gusvian :

    sepertinya gak papa,
    kan belom ketrima PPA/BBM nya,
    CMIIW

    iyap, saya setujuuuu.. kan PPA BBM belom ada pengumumannya..
    nanti paling fakultas sendiri yang milihin jugak, klo suda ketrima di PPA BBM paling ya diinden dulu..

  5. @ fitrah MP —

    Wahh, kalo itu belom tak tanyain, fit..
    Aku dapet info itu dari BAAK soalnya, baru tadi..
    Jadi belom sempet nanya ke fakultas..:mrgreen:
    InsyaAllah hari senin tak tanyakan..

Would you kind to have any thought?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s