Takoyaki, Tsukurimashou!

Assalamu’alaikum, pembaca muslim..

Kali ini, saya kembali posting bahasa Indonesia. Berhubung bulan Ramadhan (Alhamdulillah..), saya eksperimen membuat jajanan daripada lauk.

hap hap hap

hap! hap! hap!

Baca lebih lanjut

Simple but Useful

Yang biasanya kabel-kabel menjalar dimana-mana

SILVERQUEEN ROCK’R DARK

SILVERQUEEN ROCK’R DARK

silverqueen rock9r dark

silverqueen rock9r dark

kono chokoreeto ga totemo suki desu.
totemo oishii desu ga, takai desu.
sanzen gohyaku rupia desu.
amari okane ga arimasen kara, tokidoki kaimasu.

coklat ini aku suka banget.
enak banget tapi mahal.
3500 rupiah.
karena tdk trlalu punya uang, kadang-kadang aja beli.

I like this chocelate so much.
Very tasty but expensive.
3500 rupiahs.
Because I don’t have too much money, I buy it once in a while.